Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding 23 April 2022

- 23 April 2022, 15:55 WIB
Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding 23 April 2022
Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Jadwal Tanding 23 April 2022 /inter.it/

UTARA TIMES - Dua tim Serie A yang sedang bertanding akan bentrok di San Siro pada malam ini, Inter Milan berusaha untuk mengambil langkah lebih dekat untuk mempertahankan Scudetto dengan mengalahkan Roma yang tengah bangkit.

Inter Milan mencapai final Coppa Italia pada pertengahan pekan dengan kemenangan Derby Milan. Mereka akan kembali ke puncak dengan kemenangan kelima berturut-turut mereka, Giallorossi mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dengan menyamakan kedudukan di Napoli.

Setelah peristiwa Jumat Agung - ketika Inter untuk sementara mengambil posisi teratas dari rival sekotanya Milan.

Baca Juga: Simak Jadwal Buka Puasa dan Imsak Hari Ini 23 April 2022 Kabupaten Purwakarta Jam Berapa, Catat Waktunya

Beberapa penyelesaian klinis yang dilakukan oleh Lautaro Martinez , yang tampaknya akan membangunkan tidurnya pada waktu yang tepat, membuat tim asuhan Simone Inzaghi melaju ke final Coppa Italia bulan depan dengan kemenangan agregat 3-0.

Itu membuat mimpi ganda domestik tetap hidup untuk juara bertahan - yang akan bertemu musuh lama Juventus di final di Stadio Olimpico - karena mereka hanya tinggal enam pertandingan lagi untuk mempertahankan gelar mereka.

Sebelum menjadi berita utama dengan sukses di Derby della Madonnina, Inter telah melewati papan tengah Spezia terakhir kali di liga, dengan maestro lini tengah Marcelo Brozovic akhirnya mencetak gol liga pertamanya musim ini dalam kemenangan 3-1.

Baca Juga: Catat Jam Berapa Jadwal Buka Puasa Dan Magrib Hari Ini 23 April 2022 Kabupaten Karawang, Simak Selengkapnya

Meski tertinggal dua poin dari Milan, Nerazzurri masih memiliki satu pertandingan di tangan sesama calon Scudetto - dengan Napoli belum sepenuhnya diremehkan - setelah mengikuti kemenangan Liga Champions yang akhirnya tanpa hasil di Anfield dengan dua hasil imbang dan tiga kemenangan di Serie A.

Meskipun mereka sekarang menghadapi pertandingan sisa terberat mereka di atas kertas, Inter sebenarnya tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Roma dan tidak pernah kalah melawan mereka di San Siro sejak 2017.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x