Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Taklukkan MU 3-1, City Pesta Gol di Kandang Watford dan Hotspur Imbang

- 24 April 2022, 08:05 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Taklukkan MU 3-1, City Pesta Gol di Kandang Watford dan Hotspur Meraih Hasil Imbang
Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Taklukkan MU 3-1, City Pesta Gol di Kandang Watford dan Hotspur Meraih Hasil Imbang / Brentford FC /@BrentfordFC

UTARA TIMES - Hasil Liga Inggris tadi malam, Sabtu 23 April 2022 dalam lanjutan pekan ke-34 bisa disimak di sini.

Laga dibuka dengan pertandingan Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu 23 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Arsenal menang meyakinkan dengan skor 3-1 lewat gol Nuno Tavares (3') dan Bukayo Saka (32') dan gol jarak jauh Granit Xhaka di babak kedua.

Sementara MU hanya mampu membalas 1 gol melalui Cristiano Ronaldo. MU bahkan gagal memanfaatkan peluang penalti melalui tendangan Bruno Fernandes yang membentur mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Man City vs Watford: The Citizens Pesat 5 gol Ke Gawang Watford

Hasil kemenangan ini embuat Arsenal menggusur Tottenham Hotspur dan menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin dari 33 pertandingan.

Sementara MU harus puas tertahan di posisi enam dengan torehan 54 poin dari 34 laga atau cuma terpaut dua poin saja dari West Ham di bawahnya yang baru tampil 33 pertandingan.

Sementara di laga lain, Manchester City tanpa ampun menghabisi Watford, 5-1 di Stadion Etihad, kandang City.

Striker asal Brasil, Gabriel Jesus jadi bintang kemenangan The Citizen lewat torehan quattrick atau empat gol disusul satu gol dari Rodri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah