Brighton vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Perkiraan Line up, Tanding 24 April 2022 Malam ini

- 24 April 2022, 15:15 WIB
Brighton vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Perkiraan Line up, Tanding 24 April 2022 Malam ini
Brighton vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Perkiraan Line up, Tanding 24 April 2022 Malam ini /Tangkap Layar Twitter/@OfficialBHAFC

UTARA TIMES - Lanjutan Liga Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Brighton vs Southampton. Berikut prediksi skor, berita tim, dan Perkiraan susunan pemainnya.

Baik Brighton & Hove Albion dan Southampton akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka berhadapan pada malam ini.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-0 di Manchester City pada hari Rabu, sementara Southampton menderita kekalahan 2-0 dari Burnley pada hari Kamis.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Lebaran 2022 Tema ‘Eid Mubarak dan Idul Fitri 1443 H', Cocok Dibagikan di Sosial Media

Brighton akan memasuki pertandingan Rabu melawan Man City dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan tandang berturut-turut atas Arsenal dan Tottenham Hotspur, dan mereka mempersulit juara bertahan di paruh pertama pertandingan di Manchester.

Namun, tim asuhan Pep Guardiola akhirnya mencetak tiga gol tanpa balas di babak kedua untuk mengamankan tiga poin, Seagulls kalah di liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan Maret.

Tim Graham Potter telah menikmati kampanye Liga Premier yang mengesankan sejauh ini, mengambil 40 poin dari 33 pertandingan mereka untuk duduk di urutan 10 dalam tabel, hanya satu poin di belakang Leicester City yang berada di urutan kesembilan, meskipun The Foxes memiliki dua pertandingan tersisa.

Baca Juga: Kumpulan Link Poster Hari Buruh Internasional Tema ‘Labour Day' pada 1 Mei 2022

Penampilan kandang Brighton musim ini sebenarnya sangat mengecewakan, hanya meraih 15 poin dari 16 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dengan sebagian besar kesuksesan mereka musim ini dibangun di atas rekor tandang yang kuat.

The Seagulls mengamankan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol di St Mary's awal musim ini, tetapi mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Southampton di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x