Premier League: Prediksi Burnley vs Wolves, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain 24 April 2022

- 24 April 2022, 15:20 WIB
Premier League: Prediksi Burnley vs Wolves, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain 24 April 2022
Premier League: Prediksi Burnley vs Wolves, Berita Tim, dan Perkiraan Susunan Pemain 24 April 2022 /Twitter/ @BurnleyOfficial/

UTARA TIMES - Burnley vs Wolves akan mewarnai pertandingan lanjutan Premier League malam ini, 24 April 2022.

Burnley akan mencari harapan untuk kelangsungan hidup di Liga Premier ketika mereka menyambut Wolves ke Turf Moor pada malam ini.

The Clarets akan memasuki kontes setelah kemenangan 2-0 atas Southampton pada hari Kamis, sementara Wolves tidak beraksi di liga sejak 8 April, sejak mereka kalah 1-0 dari Newcastle United.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Lebaran 2022 Tema ‘Eid Mubarak dan Idul Fitri 1443 H', Cocok Dibagikan di Sosial Media

Kepergian Sean Dyche dari Burnley menyebabkan gelombang kejutan di seluruh Liga Premier, tetapi respons dari Clarets sejak perubahan manajemen sangat mengesankan, berhasil mengambil satu poin di West Ham United pada akhir pekan lalu sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Southampton pada hari Kamis malam.

Connor Roberts dan Nathan Collins mencetak gol ke gawang The Saints, saat Mike Jackson menikmati kemenangan pertamanya sejak memimpin tim utama sebagai caretaker.

Hasil tersebut membuat Burnley berada di urutan ke-18 dalam tabe, hanya satu poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17 dan lima poin di belakang Leeds United yang berada di urutan ke-16.

Baca Juga: Kumpulan Link Poster Hari Buruh Internasional Tema ‘Labour Day' pada 1 Mei 2022

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk The Clarets jika mereka ingin menghindari degradasi, tetapi hasil positif lainnya di sini akan membawa mereka dengan baik ke perjalanan akhir pekan depan ke Watford yang berada di urutan ke-19, sementara mereka juga memiliki pertandingan yang dapat dimenangkan yaitu saat melawan Aston Villa, Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang akan datang.

Burnley telah mengumpulkan 18 poin dari 16 pertandingan liga mereka di Turf Moor musim ini, yang merupakan salah satu rekor kandang terburuk di divisi ini, dan mereka akan menyambut tim Wolves dengan rekor tandang terbaik kelima, setelah mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x