Chelsea vs West Ham United Tayang di Mana Malam Ini? Simak Jadwal Tayang dan Prediksi Lineupnya di Sini!

- 24 April 2022, 16:40 WIB
Chelsea vs West Ham United Tayang di Mana Malam Ini? Simak Jadwal Tayang dan Prediksi Lineupnya di Sini!
Chelsea vs West Ham United Tayang di Mana Malam Ini? Simak Jadwal Tayang dan Prediksi Lineupnya di Sini! /Instagram nova88.sports

UTARA TIMES - Chelsea vs West Ham United tayang di mana malam ini? Jadwal tayang dan prediksi lineupnya bisa disimak di sini.

Chelsea akan menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris musim 2021/2022, Minggu 24 April 2022.

Berbekal dengan kekalahn 2-4 kala melawan Arsenal, Thomas Tuchel tidak ingin memasang susunan pemain yang sembrono di laga yang digelar pukul 20.00 WIB di Stamford Bridge.

Untungnya West Ham sendiri juga sedang dalam performa yang tidak baik. The Hammers hanya mengantongi dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, meski sempat mengalahkan Lyon 3-0 (agregat 4-1) di leg kedua perempat-final Liga Europa.

Baca Juga: Cara Gratis Nonton Chelsea vs West Ham United, Klik Link Live Streamingnya di Sini!

Sementara Chelsea juga dalam kondisi yang kurang cukup baik. Bermain tiga kali di Stamford Bridge sejak awal April, Mount cs menanggung kekalahan di depan pendukung mereka sendiri bulan ini.

Total, The Blues kemasukan 11 gol dan hanya membalas empat lesakkan di semua kompetisi, begitu kontras dengan performa tandang mereka.

Chelsea vs West Ham United tayang di mana? Pertandingan seru ini akan tayang Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan melalui Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022 Minggu 24 April 2022: Ada Moto 3, Moto 2, Hingga MotoGP

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah