Siapa Pencetak Gol Terbanyak Derby Merseyside, Steven Gerrard Atau Sadio Mane? Begini Faktanya

- 24 April 2022, 17:05 WIB
Siapa Pencetak Gol Terbanyak Derby Merseyside? Steven Gerrard Atau Sadio Mane? Begini Faktanya
Siapa Pencetak Gol Terbanyak Derby Merseyside? Steven Gerrard Atau Sadio Mane? Begini Faktanya /Tangkapan layar/instagram @liverpoolfc

UTARA TIMESBerikut informasi siapa pencetak gol terbanyak dalam derby Merseyside, pertandingan hidup dan mati antara Liverpool Vs Everton di Anfield yang akan tersaji malam nanti.

Untuk menyaksikan derby Merseyside, Anfield dan Goodison Park hanya berjarak kurang dari satu mil; dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki beberapa menit.

Pertandingan antara Liverpool Vs Everton merupakan persaingan klasik yang tak lekang oleh waktu yang memberi sepak bola beberapa momen yang tak terlupakan. Mencetak gol di salah satu game ini adalah spesial; inilah para elite yang berhasil masuk menempatkan dirinya sebagai 5 besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam deby Merseyside.

Berikut 5 daftar percetak gol terbanyak derby Merseyside yang dilansir Utara Times dari 90min.com.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang MotoGP Portugal 2022 Live Trans 7 Minggu 24 April: Siapa Bakal Raih Podium Seri Kelima?

1. Ian Rush (Liverpool) 20 Gol

Berada di puncak daftar adalah ikon Liverpool Ian Rush yang telah mencetak 20 gol dalam derby Merseyside.

Dia terkenal menyamai empat gol derby Merseyside 1935 Fred Howe dengan salah satu golnya sendiri pada November 1982 saat The Reds meraih kemenangan 5-0.

2. Dixie Dean (Everton) 19 Gol

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah