Live Liverpool vs Everton 2022 Link Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini Ada Disini

- 24 April 2022, 20:00 WIB
Live Liverpool vs Everton 2022 Link Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini Ada Disini
Live Liverpool vs Everton 2022 Link Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini Ada Disini / premierleague.com/

UTARA TIMES -  Live Liverpool vs Everton 2022 tanggal 24 April nanti malam jam 22.15 WIB bisa disaksikan secara langsung melalui channel Mola TV. Link streaming pertandingan Liga Premier macthweek 34 malam ini ada di bagian akhir ulasan.

Pertandingan live Liverpool vs Everton 2022 akan digelar di stadium Anfield yang menjadi basecamp anak asuhan Jurgen Klopp nanti malam.

Selain memberikan link streaming live Liverpool vs Everton 2022 jam 10 nanti, berita terbaru kedua tim juga akan dibahas untuk melihat siapa yang kira-kira akan menang malam ini.

Everton saat ini terpuruk di posisi ke tujuh belas klasemen Liga Premier, hanya satu peringkat di atas zona relegasi dan satu poin lebih banyak dari Burnley di posisi 18.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Milan, Lengkap dengan Kabar Tim dan Perkiraan Line Up Tanding 25 April 2022 Dini Hari

Baca Juga: Prediksi Skor Barca vs Rayo Vallecano, Berikut dengan Berita Tim dan Perkiraan Susunan Pemain

Sedangkan Liverpool masih membayang-bayangi Manchester City di urutan kedua dengan total 76 poin. kurang empat poin saja untuk menyamai City yang berada di peringkat pertama.

The Toffees berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 1-1 pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Liverpool berhasil mengalahkan MU dengan skor telak 4-0 minggu ini.

Dari total 239 pertemuan kedua tim, 96 diantaranya dimenangkan oleh Liverpool dan 67 diantaranya dimenangkan oleh Everton.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x