Starting Grid MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Gagal Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Dinyatakan Fit

- 24 April 2022, 18:32 WIB
Starting Grid MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Gagal Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Dinyatakan Fit
Starting Grid MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Gagal Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Dinyatakan Fit /YouTube/MotoGP

UTARA TIMES – Berikut informasi mengenai starting grid MotoGP Portugal 2022 di mana Marc Marquez gagal raih pole position dan Francesco Bagnaia dinyatakan fit pasca alami cedera bahu.

Nasib kurang beruntung dialami Marc Marquez pada saat sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2022 karena ia harus tersingkir dari pole position dan harus puas di urutan ke-9.

Simak starting grid lengkap MotoGP Portugal 2022 yang semakin ketat. MotoGP Portugal 2022 diselenggarakan di Autodromo Internacional do Algarve alias Sirkuit Portimao.

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut ini informasi starting grid MotoGP Portugal 2022 di mana Marc Marquez gagal raih pole position dan Francesco Bagnaia dinyatakan fit.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022 Minggu 24 April 2022: Ada Moto 3, Moto 2, Hingga MotoGP

Drama dimulai di Q1 ketika Francesco Bagnaia dari Ducati mengalami kecelakaan hebat saat di slick ketika trek masih terlalu basah dan perlu dibawa ke pusat medis untuk diperiksa.

Dia telah mendapatkan perawatan medis, tetapi akan pergi ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akhirnya Bagnaia dinyatakan fit dan meski tidak fit 100%.
Pol Espargaro mengalami kecelakaan di tikungan terakhir dan menyebabkan rekan setimnya, Marc Marquez yang memiliki lap cukup baik untuk pole position harus turun ke urutan kesembilan karena ditetapkan melewati sektor bendera kuning.

Berikut ini daftar 20 besar starting grid MotoGP Portugal 2022 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah