Siaran Ulang MotoGP Portugal 2022 Bisa Ditonton di Mana? Simak Ulasannya Berikut!

- 24 April 2022, 22:13 WIB
Siaran Ulang MotoGP Portugal 2022 Bisa Ditonton di Mana? Simak Ulasannya Berikut!
Siaran Ulang MotoGP Portugal 2022 Bisa Ditonton di Mana? Simak Ulasannya Berikut! /Instagram.com/@motogp/

UTARA TIMES - Siaran ulang MotoGP Portugal 2022 bisa ditonton di mana? Untuk menonton siaran ulang MotoGP, simak ulasannya berikut ini.

MotoGP Portugal 2022 hari in, Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB dimenangkan oleh pembalap Yamaha Fabio Quartararo di posisi pertama, untuk posisi kedua dimenangkan Johann Zarco dan posisi ketiga Aleix Espargaro.

Bila tidak sempat menonton siaran langsung bisa menonton siaran ulang MotoGP Portugal 2022 di sini.

Mir melakukan start yang sensasional dengan memimpin balapan di tikungan pertama. Pembalap Suzuki itu memimpin atas Johann Zarco dan Quartararo.

Baca Juga: Hasil MotoGP Portugal 2022: Fabio Quartararo Amankan Podium Pertama, Geser Bastianini dari Pimpinan Klasemen

Suzuki benar-benar luar biasa ketika start. Alex Rins yang bahkan memulai balapan dari posisi 23, mampu berada di posisi 10 di beberapa tikungan awal lap pertama.

Mir terus berusaha memimpin hingga lap ketiga sebelum akhirnya disusul oleh Quartararo di jalur lurus saat lap keempat mulai. Quartararo kemudian memimpin.

Sementara Enea Bastianini sendiri mengalami nasib sial. Pembalap Gresini itu dipastikan kehilangan posisinya di puncak klasemen MotoGP 2022 setelah rjatuh di lap 10. Bastianini mengalami kehilangan kendali saat berada di tikungan delapan.

Berikut hasil MotoGP Portugal 2022:

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah