Prediksi Leeds United vs Crystal Palace H2H Liga Inggris Macthweek 34 Tanggal 26 April 2022

- 25 April 2022, 13:48 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/12019

UTARA TIMESPrediksi Leeds United vs Crystal Palace H2H dalam pergelaran Liga Premier matchweek 34 malam ini tanggal 26 April 2022 pukul 01.50 WIB akan ditayangkan secara live melalui channel Mola TV.

Prediksi Leeds United vs Crystal Palace H2H yang diberikan pada ulasan di bawah ini didasarkan pada performa permainan kedua tim dan bagaimana sejarah pertemuan keduanya.

Berikut adalah ulasan prediksi Leeds United vs Crystal Palace H2H nanti malam tanggal 26 April 2022 dini hari.

Baca Juga: Penting! Simak Tips Mudik Lebaran 2022 Saat Mengemudi Jarak Jauh

Crystal Palace tengah menikmati masa kemenangan mereka dalam empat pertandingan terakhir dari semua kompetisi ketika menjadi tuan rumah melawan Leeds.

Leeds memenangkan dua pertandingan terakhir mereak melawan Crystal Palace di Liga Premier dan Raphinha menjadi pencetak gol pada pertemuan pertama Leeds vs Crystal Palace musim ini.

Crystal Palace kalah melawan Newcastle United dalam pertandingan sebelumnya. Gol babak pertama berhasil disarungkan ke gawang lawan oleh Miguel Almiron dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kota Depok Hari Ini Senin 25 April 2022, Kapan? Berikut Jamnya

Di sisi lain, Leeds United mengalahkan Watford dengan skor telak 3-0. Rapinha, Rodrigo Moreno dan Jack Harrison berhasil mencetak masing-masing satu gol dan menyegel kemenangan Leeds atas Watford.

Crystal Palace saat ini berada di urutan ke 14 klasemen Loga Premier. Tertinggal empat poin dari Leicester City yang bertengger di posisi aman Sembilan besar.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x