Manchester City vs Real Madrid: Prediksi Skor, Berita Tim, dan Prakiraan Susunan Pemain Tanding Liga Champions

- 25 April 2022, 15:15 WIB
Manchester City vs Real Madrid: Prediksi Skor, Berita Tim, dan Prakiraan Susunan Pemain Tanding di Liga Champions 27 April 2022
Manchester City vs Real Madrid: Prediksi Skor, Berita Tim, dan Prakiraan Susunan Pemain Tanding di Liga Champions 27 April 2022 /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

UTARA TIMES - Akan ada pertandingan babak semifinal Liga Champions pada pekan ini tepatnya pada 27 April 2022. Juara bertahan La Liga Real Madrid akan bertemu dengan pemegang klub raksasa Liga Premier Manchester City di Stadion Etihad.

Berikut adalah uraian prediksi skor berita tim, dan prakiraan susunan pemain pada laga Manchester City vs Real Madrid.

Pasukan Pep Guardiola hanya membutuhkan satu gol untuk melewati Atletico Madrid di perempat final, sementara Real Madrid mengakhiri harapan Chelsea untuk merebut mahkota Eropa berturut-turut dengan cara yang dramatis.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions: Man City vs Real Madrid Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Tanding Kamis

Bukan untuk pertama kalinya dalam kariernya yang terkenal dan selalu kontroversial, Diego Simeone kehilangan ketenangannya di pinggir lapangan saat tim Atletico berjuang untuk menghancurkan lini belakang City yang kokoh, dengan taktik bertahan mereka di leg pertama kembali menyerang mereka dengan keras.

Hasil imbang tanpa gol di ibu kota Spanyol sudah cukup bagi Man City untuk melaju ke semi final untuk musim kedua berturut-turut, tetapi pertandingan itu dinodai oleh adegan-adegan buruk di akhir.

Namun demikian, City menyelesaikan pekerjaan di lapangan sebelum harapan mereka pupus oleh Liverpool di semi final Piala FA, tetapi pukulan biasa mereka atas Watford - dengan Gabriel Jesus mencetak empat - membuat impian mereka untuk meraih gelar ganda domestik dan kontinental tetap terjaga hidup.

Baca Juga: 5 Ucapan Idul Fitri 2022 Bahasa Inggris, Cocok Dibagikan ke Media Sosial Jelang Lebaran 2022

City tak terkalahkan di Etihad pada ajang Liga Champions sejak 2018 lalu ketika berhadapan dengan Lyon. Man City telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan kandang mereka di turnamen musim ini.

Absen defensif pasti akan menempatkan rekor itu di bawah ancaman melawan Real Madrid, tetapi Guardiola bisa menjadi manajer pertama yang menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions tiga kali selama dua minggu ke depan dan pasti lebih putus asa dari sebelumnya untuk akhirnya membawa pemain Eropa itu meraih mahkota ke sisi Manchester.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x