Sassuolo vs Juventus: Prediksi Skor, Berita Tim, dan Perkiraan Line Up Jadwal Tanding 26 April 2022

- 25 April 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi pertandingan Sassuolo vs Juventus
Ilustrasi pertandingan Sassuolo vs Juventus /Portal Jember/Nalendra Yogeswara/

UTARA TIMES - Pada jadwal lanjutan Serie A malam ini akan ada Sassuolo vs Juventus. Berikut adalah informasi prediksi skor, berita tim, dan perkiraan line up.

Sassuolo akan berusaha menjaga harapan mereka yang sangat tipis untuk meraih Scudetto tetap hidup, Juventus melakukan perjalanan ke Stadion Mapei untuk mengakhiri pertandingan Serie A minggu ini.

Sementara itu, tuan rumah duduk manis di papan tengah klasemen dan secara realistis hanya memiliki finis di paruh atas yang dapat diperjuangkan sebelum musim ini ditutup.

Baca Juga: Fadilah dan Keutamaan Sholat Tarawih Malam ke 24, Mendapatkan Pahala Dari 24 Doa yang Dikabulkan

Hasil yang fluktuatif, menang satu lalu kalah satu kali di papan atas Italia dalam beberapa minggu terakhir tidak akan membuat para pendukung Sassuolo marah dengan laju seperti itu.

Hingga kemudian mereka akan berlanjut melawan tim asuhan Massimiliano Allegri pada dini hari nanti. Mereka mungkin kecewa pada hasil saat melawan tim degradasi Cagliari yang sempat mengancam.

Tidak peduli apa yang terjadi selama akhir pekan sebelum mereka turun ke lapangan pada dini hari nanti, Sassuolo akan mempertahankan posisi mereka di urutan ke-10 dalam tabel, dan Dionisi memiliki sembilan hari untuk membedah kekalahan dari Cagliari saat ia mencari formula optimal untuk timnya baru-baru ini.

Selalu dikenal karena kehebatan mereka di ujung lapangan, Sassuolo kini telah menjalani tujuh pertandingan tanpa clean sheet di Serie A sejak kemenangan di San Siro atas juara bertahan Inter Milan, yang merupakan satu dari hanya tiga clean sheet yang dipertahankan tuan rumah di liga sepanjang musim.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions: Man City vs Real Madrid Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Tanding Kamis

Namun demikian, Sassuolo menyambut Juventus di Stadion Mapei dengan raihan tiga kemenangan kandang berturut-turut di Serie A, sementara mereka telah mencetak gol setidaknya dua kali di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah