Juventus vs Sassuolo Disiarkan Dimana? Link Streaming Semi Final Coppa Italia Malam Ini 26 April 2022 Disini

- 25 April 2022, 15:45 WIB
Juventus vs Sassuolo Disiarkan Dimana? Link Streaming Semi Final Coppa Italia Malam Ini 26 April 2022 Ada Disini
Juventus vs Sassuolo Disiarkan Dimana? Link Streaming Semi Final Coppa Italia Malam Ini 26 April 2022 Ada Disini /Desain: PR Depok/Bintang Pamungkas.

UTARA TIMESJuventus vs Sassuolo disiarkan dimana? Link streaming pertandingan Serie A Italia nanti malam tanggal 26 April 2022 pukul 01.35 WIB melalui channel beIN Sports Indonesia ada di bagian akhir ulasan.

Selain menjawab pertanyaan Juventus vs Sassuolo disiarkan dimana, ulasan kali ini juga akan memberikan prediksi berapa skor akhir pertandingan nanti secara head to head.

Link streaming Juventus vs Sassuolo disiarkan dimana via beIN Sports Indonesia nanti malam jam 2 dini hari ada di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Resep Takjil: Es Jus Semangka yang Manis dan Segar ala Chef Ade Koerniawan

Sassuolo dan Juventus pernah bertemu awal tahun 2022 lalu ketika berada di babak penyisihan perempat final Coppa Italia.

Sassuolo akan menyambut Juventus di Mapei Stadium Citta del Tricore pada Selasa dini hari nanti. Caliagri mengalahkan Sassuolo 1-0 kemarin.

Gol babak pertama untuk Caliagri dicetak oleh Alessandro Deiola dan berakhir tanpa balas dari Sassuolo di pertandingan mereka sebelumnya.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions: Man City vs Real Madrid Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Tanding Kamis

Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dalam semi – final Coppa Italia minggu lalu. gol dari Federico Bernardeschi dan Danilo menyegel kemenangan Juventus atas Fiorentina.

Dalam 18 kali pertemuan Juventus melawan Sassuolo, Juve berhasil mengantongi 13 kemenangan diantaranya.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah