Prediksi Man City Vs Real Madrid Lengkap Dengan Prediksi Skor, H2H, dan Perkiraan Lineup

- 25 April 2022, 22:25 WIB
Prediksi Man City Vs Real Madrid Lengkap Dengan Prediksi Skor, H2H, dan Perkiraan Lineup
Prediksi Man City Vs Real Madrid Lengkap Dengan Prediksi Skor, H2H, dan Perkiraan Lineup /Instagram luizalano

UTARA TIMES - Prediksi Man City vs Real Madrid lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan perkiraan lineup bisa disimak di sini.

Man City vs Real Madrid akan bertemu dalam jadwal Liga Champion 2022 babak semifinal leg 1. Siaran langsung pertandingan 4 besar Liga Champions itu akan diselenggarakan di Stadion Etihad dan dapat disaksikan secara live di SCTV Rabu, 27 April 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.

Manc City bertekad untuk membayar kegagalan mereka menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Saat itu, The Citizens yang berhasil melaju ke partai final harus kalah dengan wakil Inggris lainnya, yaitu Chelsea dengan skor 0-1.

Saat ini, peluang Man City untuk meraih gelar Liga Champions kembali hadir jika skuad asuhan Pep Guardiola berhasil menaklukkan Real Madrid terlebih dahulu di babak semifinal.

Baca Juga: Kabar Transfer: Tuchel Konfirmasi Kepergian Antonio Rudiger dari Chelsea, Fabrizio Romano: ke Real Madrid

Menghadapi Real Madrid sendiri bukan perkara mudah bagi Man City. Apalagi Real Madrid memiliki ambisi untuk menyudahi rekor buruknya setelah berkali-kali gagal menembus final dalam kurun 4 tahun terakhir.

Prediksi Skor

Sportsmole memprediksi bahwa laga akan berakhir imbang mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang saman. Prediksi skor Man City vs Madrid di babak semifinal leg 1 Liga Champions 2022 adalah 2-2.

Namun, City tentu ingin lebih menghancurkan lini belakang Los Blancos di depan penonton mereka sendiri, dan kami leg pertama tentu menjadi laga yang cukup sulit untuk ditaklukkan untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x