Jadwal Semi Final Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Man City Vs Madrid, Siapa Maju ke Final?

- 26 April 2022, 16:03 WIB
Jadwal Semi Final Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Man City Vs Madrid, Siapa Maju ke Final?
Jadwal Semi Final Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Man City Vs Madrid, Siapa Maju ke Final? /Youtube/Sindikat Bola.

UTARA TIMES – Berikut ini informasi jadwal Liga Champions malam ini live SCTV antara Man City Vs Madrid.

Pimpinan klasemen La Liga akan bertemu dengan pimpinan Liga Inggris di babak semi final Liga Champions musim ini, dan Stadion Etihad menjadi tuan rumah leg pertama antara Manchester City Vs Madrid malam ini.

Man City hanya membutuhkan satu gol untuk melewati Atletico Madrid di perempat final, sementara Madrid mengakhiri harapan Chelsea untuk merebut mahkota Eropa berturut-turut dengan cara yang dramatis.

Bukan hal yang baru dalam kariernya yang terkenal dan selalu kontroversial, Diego Simeone kehilangan ketenangannya di pinggir lapangan saat tim Atletico-nya berjuang untuk menghancurkan lini belakang Man City yang kokoh, dengan taktik bertahan mereka di leg pertama kembali menyerang mereka dengan keras.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Real Madrid Liga Champions: Jam Tayang, Prediksi Line Up, Head to Head

Hasil imbang tanpa gol di ibu kota Spanyol sudah cukup bagi Man City untuk melaju ke semi final untuk musim kedua berturut-turut.

Akan tetapi, harapan treble Man City harus pupus oleh Liverpool di semifinal Piala FA.

Sementara itu, pada laga trakhir liga mereka melawan Watford, Gabriel Jesus meledak dengan mencetak empat gol, membuat impian mereka untuk meraih gelar liga tetap terjaga.

Tak terkalahkan di Etihad di Liga Champions sejak kalah 2-1 dari Lyon pada September 2018, Man City telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan kandang mereka di turnamen musim ini di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah