Kabar Transfer: Paulo Dybala Beri Sinyal Tinggalkan Juventus Menuju Inter Musim Panas

- 26 April 2022, 16:20 WIB
Kabar Transfer: Paulo Dybala Beri Sinyal Tinggalkan Juventus Menuju Inter Musim Panas
Kabar Transfer: Paulo Dybala Beri Sinyal Tinggalkan Juventus Menuju Inter Musim Panas /Tangkapan layar/Instagram @italianfootball

 

UTARA TIMESBerikut ini kabar transfer terbaru dari pemain asal klub Juventus yakni Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus sebagai agen bebas musim panas ini setelah gagal mencapai kesepakatan dengan kontrak baru dengan klub.

Sementara itu, perwakilan Paulo Dybala telah mengadakan pembicaraan dengan Inter minggu lalu menjelang kemungkinan kepindahan musim panas nanti.

Dilansir Utara Times dari 90min.com Paulo Dybala telah melakukan pembicaraan dengan Juventus mengenai perpanjangan dan bahkan menyetujui kontrak lima tahun baru senilai €8 juta per tahun sebelum Natal.

Namun, setelah persyaratan tersebut diubah oleh Juve pada menit terakhir karena rentetan catatan cedera yang berulang-ulang, pembicaraan jadi gagal.

Baca Juga: Kabar Transfer: Tuchel Konfirmasi Kepergian Antonio Rudiger dari Chelsea, Fabrizio Romano: ke Real Madrid

Kini perwakilan sang pemain tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub jelang kepergiannya dari Juventus.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pengganti Lautaro Martinez di lini depan, karena diketahui bahwa Lautaro kemungkinan besar akan meninggalkan klub dan Inter telah mulai merencanakan hidup tanpa sang pemain.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x