Prediksi Swansea Vs Bournemouth di Championship, Kick Off 01:45 WIB: Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor

- 26 April 2022, 17:20 WIB
Prediksi Swansea Vs Bournemouth di Championship, Kick Off 01:45 WIB: Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor
Prediksi Swansea Vs Bournemouth di Championship, Kick Off 01:45 WIB: Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor /MICHAEL REGAN/REUTERS/Michael Regan

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Divisi Championship antara Swansea Vs Bournemouth yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:45 WIB dilengkapi dengan kabar tim, H2H, dan prediksi skor.

Bournemouth akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tiket promosi ke Liga Inggris ketika mereka melakukan perjalanan ke Wales pada Selasa malam untuk menghadapi Swansea City.

Bournemouth saat ini berada di urutan kedua dalam table klasemen, unggul dua poin dari Huddersfield Town yang berada di urutan ketiga, sementara Swansea duduk di urutan 14, sembilan poin di belakang Sheffield United yang berada di urutan keenam.

Swansea memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi delapan pertandingan pada akhir ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Middlesbrough, di mana Michael Obafemi mencetak gol untuk mengamankan satu poin bagi Swansea.

Baca Juga: Inilah Jadwal Sepakbola SEA Games 2022 dari Penyisihan Grup Hingga Final, Catat Tanggal Mainnya Berikut

The Swans kini telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kasta kedua Inggris melawan Barnsley, Reading dan Middlesbrough.

Swansea meraih total 60 poin dari 43 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, sembilan poin di belakang Sheffield United yang berada di urutan keenam dengan tiga pertandingan tersisa.

Sementara itu, Bournemouth, mempertahankan perburuan gelar Championship pada akhir pekan berkat hasil imbang 1-1 di Fulham, dengan Dominic Solanke mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-98.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah