Nonton Semi Final Leg 1 Liga Champions Man City Vs Madrid Kick Off 02:00 WIB Tinggal Klik

- 26 April 2022, 22:42 WIB
Nonton Semi Final Leg 1 Liga Champions Man City Vs Madrid Kick Off 02:00 WIB Tinggal Klik
Nonton Semi Final Leg 1 Liga Champions Man City Vs Madrid Kick Off 02:00 WIB Tinggal Klik /Instagram @mancity

 

UTARA TIMESBerikut ini informasi nonton babak semi final leg 1 Liga Champions Man City Vs Madrid yang akan berlangsung pukul 02:00 WIB.

Seperti diketahui jadwal semi final malam ini akan mempertemukan Man City Vs Real Madrid di Etihad Stadium.

Oleh karena itu, link nonton pertandingan semi final leg 1 Liga Champions Man City Vs Madrid akan tersedia di bagian akhir artikel berikut ini.

Man City melaju ke babak semi final berkat hasil imbang melawan Atletico di leg 2 babak perempat final untuk memastikan kemenangan agregat 1-0, sementara itu Madrid harus menunggu sundulan magis Karim Benzema di babak extra time yang memupuskan harapan The Blues.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City Vs Real Madrid, Gratis! Tayang Dini Hari Besok Kick off 02.00 WIB, Klik Linknya

Man City harus mengatasi pertandingan tanpa Joao Cancelo untuk semi final leg 1, karena pemain ini telah mengoleksi peringatan ketiga sepanjang turnamen.

Karena itu, Guardiola akan putus asa untuk mendapatkan posisi bek kanan karena Kyle Walker belum juga kembali dari masalah pergelangan kakinya untuk pertandingan malam nanti.

Sementara Real Madrid tidak memiliki kekhawatiran skorsing untuk pertandingan semi final leg 1 nanti. Pemain Eder Militao juga dipastikan kembali dari larangan bermain saat kalah dari Chelsea di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah