Berikut Daftar Harga Pemain Persib Bandung Terbaru Liga 1 Indonesia 2022-2023

- 27 April 2022, 01:10 WIB
Logo PERSIB.
Logo PERSIB. /PERSIB/

UTARA TIMES - Bicara soal daftar harga pemain Persib terbaru, komposisi skuad yang dimiliki oleh tim Maung Bandung ini juga bisa dikatakan sudah menjadi perhatian pemerhati sepak bola nasional.

Diketahui tim kebanggan warga Jawa Barat telah mendatangkan beberapa pemain baru salah satunya Ciro Alves, namun dalam hal ini yang menjadi peringkat pertama dari daftar harga pemain Persib adalah Marc Klok dengan Harga 7,82 M.

untuk musim Liga 1 Indonesia 2022-2023, Persib telah mendatangkan para pemain berkelas seperti Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan yang lainnya untuk mengarungi musim baru, berikut daftar harga pemain Persib terbaru.

Baca Juga: 27 April 2022 Memperingati Hari Apa? Berikut Ini Penjelasan Peristiwa, Hari Raya, dan Peringatan di Hari Ini

Diketahui Persib menjadi salah satu klub yang aktif dalam bursa transfer pemain di Liga 1 Indonesia, berikut daftar harga pemain Persib terbaru.

Sebagai tim papan atas Liga 1 Indonesia tim Maung Bandung sudah menyiapkan skuadnya untuk menghadapi Liga 1 2022-2023 musim depan, berikut daftar harga pemain Persib terbaru.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Transfermarkt.co.id, Berikut daftar harga pemain Persib terbaru Liga 1 Indonesia 2022.

Marc Klok - Gelandang tengah : Rp7,82 M

Baca Juga: Hari Ini Rabu Apa? Berikut Ini Penjelasan Kalender Jawa 27 April 2022, Weton, Wuku, dan Pasaran

Nick Kuipers - Bek Tengah : Rp7,39 M

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x