Prediksi Salernitana vs Venezia H2H, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Liga Serie A Nanti Malam

- 27 April 2022, 13:05 WIB
Prediksi Salernitana vs Venezia H2H, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Liga Serie A Nanti Malam
Prediksi Salernitana vs Venezia H2H, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Liga Serie A Nanti Malam /ussalernitana1919.it/

UTARA TIMES – Prediksi Salernitana vs Venezia H2H, line up dan berapa skor akhir pertandingan Serie A tanggal 27 April 2022 pukul 23.00 WIB akan dijelaskan secara lengkap melalui ulasan kali ini.

Prediksi Salernitana vs Venezia H2H dan poin-poin penting berita kedua tim akan membantu untuk memperkirakan siapa yang akan menang di pertandingan nanti malam.

Berikut adalah apa saja yang perlu diketahui dalam prediksi Salernitana vs Venezia H2H sebelum menonton pertandingan siaran langsung tersebut malam ini.

Stadio Arechi akan menjadi tuan rumah menyambut kedatangan Salernitana dalam partai pertandingan Liga Italia jam 11 malam nanti.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Villarreal, Head to Head, Line Up Tanding Liga Champions Malam ini 28 April 2022

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam, Man City vs Real Madrid: The Citizens Menang 4-3 atas Los Blancos

Kedua tim nampaknya agak terpuruk di klasemen Liga Italia musim ini. Hal ini bisa dilihat dari posisi mereka dalam klasemen Serie A musim 2021/22.

Baik Salernitana dan Venezia sama-sama berada di zona relegasi yang harus berjuang agar bisa lolos ke babak selanjutnya di Laga Serie A.

Venezia berada di urutan terbontot klasemen dengan hanya memiliki 22 poin saja. Sedangkan Salernitana meskipun nampak lebih baik namun juga berada di zona relegasi yang harus berjuang mati-matian agar bisa lolos dari peringkat tiga terbawah tersebut.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah