Live Streaming Inter vs Bologna beIN Sport Matchday 20 Liga Serie A Italia Malam Ini

- 27 April 2022, 13:25 WIB
Live Streaming Inter vs Bologna beIN Sport Matchday 20 Liga Serie A Italia Malam Ini
Live Streaming Inter vs Bologna beIN Sport Matchday 20 Liga Serie A Italia Malam Ini /Twitter/@Inter

UTARA TIMES – Link live streaming Inter vs bologna beIN Sports Indonesia tanggal 28 April 2022 pukul 01.15 WIB dalam pertandingan matchday 20 Liga Serie A Italia 2021/22 ada di bagian akhir ulasan.

Live streaming Inter vs Bologna beIN Sports Indonesia malam ini akan disiarkan langsung dari Stadio Renato Dall’Ara sebagai ‘markas’ Bologna.

Selain memberikan link live streaming Inter vs Bologna beIN sports Indonesia, ulasan kali ini juga akan membahas mengenai bagaimana performa kedua tim akhir-akhir ini.

Rekap perhitungan peringkat klasemen Liga Serie A Italia musim ini nampaknya tersudut pada dua tim besar dengan nama ‘Inter’ didalamnya.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Udinese H2H, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Serie A Malam Ini

Baca Juga: Liverpool vs Villarreal Disiarkan Dimana? Daftar Channel Siaran Semifinal Liga Champions UEFA Malam Ini

Inter Milan yang berada di posisi kedua masih terus membayang-bayangi AC Milan yang berada di posisi pertama puncak klasemen Serie A 2021/22.

Inter yang hanya tertinggal dua poin saja dari AC Milan yang memiliki jumlah poin 74 dimungkinkan bisa menggeser posisi prestisius tersebut apabila menang melawan Bologna nanti malam.

Bologna yang berada di urutan ke tiga belas klasemen Liga Serie A Italia justru ketar-ketir dengan Empoli yang berada di urutan ke empat belas dan juga hanya berjarak dua poin saja dari tim tuan rumah.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah