Prediksi Fiorentina Vs Udinese di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 27 April 2022, 16:04 WIB
Prediksi Fiorentina Vs Udinese di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Fiorentina Vs Udinese di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Vidio.com

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Fiorentina Vs Udinese yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 23:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Peringkat enam besar Fiorentina akan menyambut Udinese di Stadion Artemio Franchi untuk pertandingan Serie A mereka pada Rabu malam.

Fiorentina telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, semuanya dengan skor 1-0, sementara Udinese akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan di Liga Italia.

Pertandingan Fiorentina Vs Udinese akan berlangsung malam ini pukul 23:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Begini Head to Head Liverpool vs Villarreal dan Prediksi Skor di Liga Champions 28 April 2022

Harapan tipis Fiorentina untuk mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan mendapat pukulan besar ketika mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari tim Salernitana yang bangkit kembali akhir pekan lalu.

Fiorentina akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu karena mereka saat ini memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Italia musim ini.

Sementara Udinese juga menjadi korban dari penampilan Salernitana ketika mereka menderita kekalahan kandang 1-0 Rabu lalu, tetapi sejak itu mereka merespons dengan hasil imbang 2-2 di Bologna pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah