Europa League: Prediksi RB Leipzig vs Rangers, Head to Head dan Kabar Tim, Jadwal Tanding 29 April 2022

- 27 April 2022, 23:40 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Klub asal Jerman RB Leipzig akan berhadapan dengan klub Rangers, di turnamen Europa League. Laga ini akan berlangsung pada 28 April 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah uraian prediksi laga RB Leipzig vs Rangers berikut dengan informasi head to head kedua tim akhir-akhir ini.

Performa RB Leipzig

DWWWWL

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Puisi Nasional 2022, Mudah Digunakan dan Bisa Dibagikan ke Semua Media Sosial

RB Leipzig tentu tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka yang menelan kekalahan 1-2 di Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Yussuf Poulsen (46'). Untuk lawan mereka, 1. FC Union Berlin melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sven Michel (86') dan Kevin Behrens (89') mencetak gol untuk Union Berlin.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan RB Leipzig. RB Leipzig mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Baca Juga: Berapa Jumlah Hari Libur Bulan Mei 2022? Ternyata Banyak, Catat Daftarnya Berikut Ini

Performa Rangers

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah