Sedang Berlangsung Liverpool Vs Villarreal: Semi Final Leg 1 Liga Champions Tinggal Klik

- 28 April 2022, 01:40 WIB
Sedang Berlangsung Liverpool Vs Villarreal: Semi Final Leg 1 Liga Champions Tinggal Klik
Sedang Berlangsung Liverpool Vs Villarreal: Semi Final Leg 1 Liga Champions Tinggal Klik /Vidio.com

 

UTARA TIMESBerikut ini sedang berlangsung Liga Champions Liverpool Vs Villarreal dalam laga semi final leg 1.

Pertandingan antara Liverpool Vs Villarreal yang sedang berlangsung ini dapat ditonton melalui saluran televisi SCTV dan streaming.

Oleh karena itu, link live streaming pertandingan antara Liverpool Vs Villarreal akan tersedia di bagian akhir artikel berikut ini.

Pasukan Jurgen Klopp, Liverpool mengalahkan Benfica dengan agregat 6-4 di perempat final, sementara Kapal Selam Kuning, Villarreal mengirim Bayern Munich pulang ke Jerman untuk lolos ke empat besar.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions Liverpool vs Villarreal: Prediksi, Susunan Pemain dan Link LIVE Streaming

Semua mata tertuju pada pemain Benfica, Darwin Nunez selama leg kedua perempat final di Anfield. Pemain Uruguay yang banyak diminati itu tentu saja berhasil, tetapi Liverpool tetap mampu mengukir kemenangan dan lolos ke semi final.

Tahun ini merupakan kali pertama Liverpool ambil bagian di semi final Liga Champions, Piala FA dan Piala EFL dalam satu musim.

Villarreal merupakan tim kuda hitam yang berhasil menenggelamkan dua tim kelas berat Eropa di putaran Liga Champions sebelumnya, dengan Juventus dan yang terbaru juara Bundesliga Bayern Munich gagal menemukan formula untuk sukses melawan tim asuhan Emery.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x