Prediksi Final Liga Champions: Klub Inggris Vs Klub Spanyol, Siapa Terkuat Menuju Puncak? Begini Ulasannya

- 28 April 2022, 16:18 WIB
Prediksi Final Liga Champions: Klub Inggris Vs Klub Spanyol, Siapa Terkuat Menuju Puncak? Begini Ulasannya
Prediksi Final Liga Champions: Klub Inggris Vs Klub Spanyol, Siapa Terkuat Menuju Puncak? Begini Ulasannya /YouTube Cetakgol IDN

 

UTARA TIMES – Berikut prediksi final Liga Champions musim 2021-2022 yang saat ini hanya menyisakan 2 klub Inggris dan 2 klub Spanyol.

Seperti diketahui bahwa di babak semi final Liga Champions menyajikan pertarungan antara Liverpool Vs Villarreal dan Real Madrid Vs Man City.

Lantas bagaimana prediksi final Liga Champions menurut pada prediktor? Siapa kandidat terkuat menuju puncak? Simak prediksinya berikut ini.

Manchester City mengalahkan Real Madrid 4-3 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa, 26 April.

Baca Juga: Liga Inggris antara Man United vs Chelsea: Simak Prediksi, Susunan Pemain dan Link LIVE Streaming di Sini

Real Madrid tampil buruk di lini belakang melawan Manchester City. Mereka membuat banyak kesalahan amatir dalam pertahanan. David Alaba bersalah atas gol Jesus saat ia kehilangan kendali atas umpan masuk dan membiarkan pemain Brasil itu melepaskan tembakan ke gawang.

Manchester City terus menciptakan peluang demi peluang, membuat para pemain bertahan Real Madrid tidak punya waktu untuk menyelesaikannya. Orang-orang seperti Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden, Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva memainkan peran penting dalam menjaga lini belakang Madrid terengah-engah.

Sementara itu satu hari berselang Liverpool mengalahkan Villarreal 2-0 di Anfield pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x