Prediksi Big Match Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup

- 28 April 2022, 16:21 WIB
Prediksi Big Match Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup
Prediksi Big Match Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup /Instagram @mun_actu/

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi big match Liga Inggris antara Man Utd Vs Chelsea yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:45 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

Man Utd akan berusaha untuk menjaga harapan mereka finis di empat besar Liga Inggris tetap hidup ketika Chelsea melakukan perjalanan ke Old Trafford malam ini.

Man Utd kalah 3-1 dari Arsenal pada akhir pekan, sementara pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan terlambat di menit ke-90 untuk mengatasi rival London West Ham United 1-0.

Terlepas dari optimisme sekilas bahwa penunjukan Erik ten Hag dapat memperbaiki performa para pemain Man Utd, Setan Merah sekali lagi kehilangan tempat dalam persaingan tempat untuk Liga Champions dan menyerahkannya kepada rival Arsenal.

Baca Juga: Liga Inggris antara Man United vs Chelsea: Simak Prediksi, Susunan Pemain dan Link LIVE Streaming di Sini

Mengambil hanya empat poin dari 15 yang ditawarkan sejak awal bulan dan kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berarti bahwa Man Utd berisiko tersingkir dari tempat Eropa sama sekali, apalagi mengejar Liga Champions.

Tim Ralf Rangnick sekarang berada di urutan keenam. Terpaut jarak enam poin di belakang Arsenal.

Chelsea juga tak kalah menyedihkan setelah kebobolan banyak gol dalam kekalahan baru-baru ini dari Arsenal, dan Tuchel juga menyaksikan timnya gagal mengkonversi pinalti menjadi sebuah gol pada akhir pekan, dengan upaya hop, skip dan jump khas Jorginho.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah