Prediksi Leicester City Vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup

- 28 April 2022, 16:57 WIB
Prediksi Leicester City Vs AS Roma di Liga Konferesnsi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup
Prediksi Leicester City Vs AS Roma di Liga Konferesnsi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup /PEXELS/@stux

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan semi final leg 1 Liga Konferesnsi Eropa antara Leicester City Vs AS Roma yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

Leicester City dan Roma akan memulai perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di final Europa Conference League pada hari Kamis, dengan leg pertama berlangsung di King Power Stadium.

Leicester City membalikkan defisit akhir untuk melewati PSV Eindhoven di perempat final, sementara penampilan leg kedua yang merajalela membuat AS Roma menyingkirkan Bodo/Glimt..

Leicester City Vs AS Roma akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Chelsea vs MU Hari Ini Mulai Dari Jadwal Pertandingan Nanti Malam Sampai Prediksi Skor H2H

Leicester City gagal bersinar di Liga Premier musim ini, dengan The Foxes gagal mengimbangi dalam perjuangan untuk kualifikasi kontinental, akan tetapi perjalanannya di Liga Konferensi Eropa telah sedikit bersinar.

Setelah tersingkir dari grup Liga Europa mereka di tempat ketiga, mereka memasuki kompetisi ketiga Eropa di babak playoff, dan mereka mengalahkan Randers 7-2 dalam dua leg sebelum mengalahkan pakaian Prancis Rennes, akhirnya menang dengan kemenangan agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Leicester City akan menyambut tim Ibukota Roma yang sangat dinanti-nantikan untuk melangkah lebih jauh di Liga Konferensi Eropa sejak awal babak penyisihan grup, saat tim asuhan Jose Mourinho melaju ke babak 16 dengan relatif mudah, selain kemenangan mengejutkan 6-1 di kandang sendiri atas Bodo/Glimt.

Pasukan Mourinho mampu membalikkan defisit pada kesempatan itu, meskipun, meraih kemenangan 4-0 yang dominan pada hari itu berkat hat-trick Nicolo Zaniolo setelah gol pembuka Tammy Abraham.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x