Prediksi RB Leibzig Vs Rangers di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup

- 28 April 2022, 22:08 WIB
Prediksi RB Leibzig Vs Rangers di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup
Prediksi RB Leibzig Vs Rangers di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup /Foto kolase dari Instagram.com/@theibroxway/@lamzoo_football_passion

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi semi final leg 1 UEL 2022 antara RB Leibzig Vs Rangers yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

RB Leipzig dan Rangers akan mengambil langkah selanjutnya untuk memenangkan Liga Europa pada Kamis malam ketika mereka bertemu di leg pertama semifinal Liga Europa.

Pada saat RB Leipzig berada di posisi keempat dalam klasemen Bundesliga, Rangers berada di posisi kedua dalam tabel Liga Utama Skotlandia setelah baru-baru ini kalah dari Celtic.

RB Leibzig Vs Rangers akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Dengan Rangers tampak seperti mereka akan mengakui gelar liga ke Celtic, ada argumen bahwa Giovanni van Bronckhorst belum sepenuhnya meyakinkan sejak menggantikan Steven Gerrard pada bulan November.

Baca Juga: Cool Boy vs Cool Girl Series Menceritakan Tentang? Cek Sinopsis Kisah Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari

Namun, setelah mencapai tahap Liga Europa ini dan dengan final Piala Skotlandia yang akan datang, kritik terhadap pemain Belanda itu tidak memiliki substansi, dan bos Gers akan memiliki keyakinan penuh bahwa para pemainnya dapat melanjutkan kepahlawanan mereka dari awal kompetisi ini.

Sementara itu RB Leipzig harus kalah di kandang dari Union Berlin pada hari Sabtu, itu merupakan kekalahan pertama mereka dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah