Prediksi Feyenoord Vs Marseille di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup

- 28 April 2022, 22:10 WIB
Prediksi Feyenoord Vs Marseille di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup
Prediksi Feyenoord Vs Marseille di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup /Instagram ohaimepassion

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan semi final leg 1 Liga Konferesnsi Eropa antara Feyenoord Vs Marseille yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

Feyenoord akan menyambut Marseille ke Belanda pada Kamis untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Konferensi Eropa.

Feyenoord melewati Slavia Prague untuk mencapai empat besar, sementara Marseille mengalahkan tim Yunani PAOK dalam perjalanan mereka ke semi-final.

Feyenoord Vs Marseille akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Setelah melaju melalui grup Liga Konferensi Eropa, menempati posisi teratas dengan rekor tak terkalahkan dan 14 poin, Feyenoord maju ke babak 16 besar, dan mereka melanjutkan dominasi mereka dengan mengalahkan Partizan 8-3 melalui dua leg.

Baca Juga: Cool Boy vs Cool Girl Series Menceritakan Tentang? Cek Sinopsis Kisah Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari

Itu membukukan pertandingan perempat final dengan Slavia Prague, yang mereka kalahkan untuk menempati posisi pertama grup, dan pertandingan kandang yang dramatis berakhir 3-3 di Rotterdam.

Mereka sekarang menuju ke semifinal dengan kemenangan liga atas FC Utrecht pada hari Minggu, saat pertandingan tampaknya akan berakhir tanpa gol sampai Sinisterra muncul dengan pemenang pada menit ke-96.

Namun, mereka menghadapi ujian yang berat, karena Marseille juga tampil dalam performa yang kuat dan dengan target mereka akan melaju ke final.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah