Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Chelsea, Twitter Meledak Saat Ronaldo Menyelamatkan MU

- 29 April 2022, 04:45 WIB
Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Chelsea, Twitter Meledak Saat Ronaldo Menyelamatkan MU
Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ditahan Imbang Chelsea, Twitter Meledak Saat Ronaldo Menyelamatkan MU /REUTERS/

 

UTARA TIMES – Berikut informasi hasil bola tadi malam, Manchester United ditahan imbang oleh tim papan atas Liga Inggris lainnya yakni Chelsea.

Manchester United dan Chelsea bermain imbang 1-1 yang sangat kompetitif di Liga Inggris tadi malam ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk menyelamatkan muka para pemain MU dari gol pembuka Marcos Alonso.

Superstar Portugal memimpin barisan untuk Manchester United, dengan Bruno Fernandes, Anthony Elanga dan Marcus Rashford di belakangnya ketika Jadon Sancho absen karena sakit. Nemanja Matic bermitra dengan Scott McTominay di lini tengah, dengan empat bek juga tetap tidak berubah menyusul kekalahan 1-0 melawan Arsenal terakhir kali.

Sementara itu, Thomas Tuchel menunjuk tim yang sangat kuat, dengan Kai Havertz, Timo Werner dan Mason Mount dalam barisan serangan Chelsea.

Baca Juga: TERBARU! WhatsApp (WA) Down, Begini Penjelasan WhatsApp Official Soal Eror Hari Ini

Jorginho dan N'Golo Kante memulai di tengah lapangan, dengan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso di kedua sayap. Chelsea didorong oleh kembalinya Antonio Rudiger dan Reece James ke starting lineup, berpasangan dengan Thiago Silva dalam tiga bek melawan Manchester United.

Chelsea mendominasi babak pertama, mencatatkan beberapa peluang melalui James, Kante dan Havertz, akan tetapi tidak mampu membuka skor. Pemain Jerman khususnya bisa mencetak hat-trick di babak pertama, tetapi justru menyia-nyiakan peluangnya. Babak pertama berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim.

Chelsea unggul lebih dulu saat Alonso melepaskan tembakan mendatar melewati De Gea setelah Havertz menyundul umpan silang James ke bek sayap pada menit 60.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x