Hasil Liga Eropa Tadi Malam: West Ham Kalah di Kandang Atas Frankfurt, Rangers Kalah Tipis dari RB Leipzig

- 29 April 2022, 07:03 WIB
Hasil Liga Eropa Tadi Malam: West Ham Kalah di Kandang Atas Frankfurt, Rangers Kalah Tipis dari RB Leipzig
Hasil Liga Eropa Tadi Malam: West Ham Kalah di Kandang Atas Frankfurt, Rangers Kalah Tipis dari RB Leipzig /tangkap layar @EuropaLeague/

UTARA TIMES – Berikut hasil Liga Eropa tadi malam, West Ham kalah di kandang atas Frankfurt, sementara Rangers kalah tipis 1-0 atas tuan rumah RB Leipzig.

West Ham kalah melawan Eintracht Frankfurt di Liga Eropa tadi malam lewat gol dari Ansagar Knauff dan Daichi Kamada yang memberi tim Jerman keuntungan tipis menjelang leg kedua Kamis depan. Satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Michail Antonio melalui tembakan dari jarak dekat pada menit ke-21.

RB Leipzig mengalahkan Rangers 1-0 di Jerman. Angelino mencetak gol di menit-menit akhir untuk mengamankan kemenangan bagi tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Eropa.

Peluang West Ham untuk mencapai final Eropa pertama selama 46 tahun berada dalam keseimbangan setelah mereka kalah 2-1 dari Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Liga Eropa Kamis di Stadion London.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Man United vs Chelsea: Berbagi Poin, Setan Merah Sulit Masuk Zona Champions

Bek sayap Eintracht Frankfurt Ansgar Knauff membuat tim tamu memimpin pada saat pertandingan baru berjalan 50 detik, tetapi penyelesaian jarak dekat Michail Antonio menit ke-21 membawa West Ham menyamakan kedudukan.

Tim Jerman kembali memimpin di babak kedua melalui Daichi Kamada (54) untuk mengamankan kemenangan kedua mereka dalam sembilan pertandingan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi tersebut.

Kedua belah pihak akan bertemu untuk leg kedua di Frankfurt Kamis depan, dengan pemenang bermain melawan RB Leipzig atau Rangers di final pada 18 Mei di Seville.

Sementara Rangers menderita kekalahan tipis dari RB Leipzig di leg pertama semifinal Liga Eropa setelah beberapa momen brilian dari Angelino.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x