Hasil Liga Konferensi Eropa Tadi Malam: AS Roma Imbang Lawan Leicester, Drama Lima Gol Feyenoord Vs Marseille

- 29 April 2022, 07:10 WIB
Hasil Liga Konferensi Eropa Tadi Malam: AS Roma Imbang Lawan Leicester, Drama Lima Gol Feyenoord Vs Marseille
Hasil Liga Konferensi Eropa Tadi Malam: AS Roma Imbang Lawan Leicester, Drama Lima Gol Feyenoord Vs Marseille /Twitter.com/@OfficialASRoma

UTARA TIMES – Berikut hasil Liga Konferensi Eropa tadi malam, gol bunuh diri Mancini membuat AS Roma ditahan imbang Leicester, sementara itu drama lima tercipta di Belanda saat Feyenoord melawan Marseille.

Gianluca Mancini memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk menggagalkan gol pembuka Lorenzo Pellegrini untuk Roma dan membuat Leicester bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Konferensi Eropa di King Power Stadium.

Sementara itu, Feyenoord mengalahkan Marseille 3-2 di Rotterdam, pada leg pertama semifinal Liga Konferensi Eropa tadi malam.

Gianluca Mancini mencetak gol bunuh diri ketika mencoba menggagalkan peluang Ademola Lookman (kanan) untuk melepaskan tembakan dari umpan silang Harvey Barnes, mengakibatkan AS Roma hanya meraih hasil imbang 1-1 untuk memberi harapan Leicester mencapai final Liga Konferensi Europa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Man United vs Chelsea: Berbagi Poin, Setan Merah Sulit Masuk Zona Champions

AS Roma memimpin di awal permainan ketika Lorenzo Pellegrini mendapat umpan dari Nicola Zalewski dan melepaskan tembakan melalui kaki Kasper Schmeichel pada menit ke-15.

Leicester menciptakan sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan di kedua babak dengan sundulan bebas Ademola Lookman dari sepak pojok, dan akhirnya menemukan jalan keluar ketika Harvey Barnes, yang dimasukkan hanya beberapa menit sebelumnya, menerobos ke dalam kotak pinalti sebelum umpan silangnya dibelokkan menjadi gol bunuh diri Mancini.

Kedua tim memiliki peluang di menit-menit akhir untuk memastikan keunggulan pada leg pertama dengan upaya Sergio Oliveira yang digagalkan oleh tendangan akrobatik Schmeichel sementara upaya jarak jauh Kelechi Iheanacho harus dibelokkan oleh Rui Patricio.

Sementara itu, Feyenoord membuang keunggulan dua gol sebelum diberi hadiah yang terbukti menjadi pemenang pada malam tepat di awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x