Prediksi Sevilla Vs Cadiz di Liga Spanyol, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 29 April 2022, 16:20 WIB
Prediksi Sevilla Vs Cadiz di Liga Spanyol, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sevilla Vs Cadiz di Liga Spanyol, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Sportsmole

 

UTARA TIMESBerikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla Vs Cadiz yang akan kick off dini hari nanti pukul 02:00 WIB lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Sevilla akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar di Liga Spanyol ketika mereka menyambut Cadiz yang terancam degradasi ke Estadio Ramon dini hari nanti.

Sevilla saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, sementara Cadiz menempati posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18.

Sevilla kalah dari Barcelona dan Real Madrid dalam dua dari empat pertandingan Liga Spanyol terakhir mereka tetapi kemenangan atas Granada dan Levante membuat mereka tetap berada di empat besar.

Baca Juga: Update Jadwal Tayang Wedding Agreement The Series Episode 7, 8, 9, 10 di DisneyPlus: Tanggal Rilis, Hari, Jam

Tim Julen Lopetegui saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul enam poin dari Real yang berada di urutan kelima. Betis dengan lima pertandingan tersisa.

Sevilla juga memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi kedua (63), sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menantang posisi runner-up di Liga Spanyol.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 3-2 dari Athletic Bilbao pada 21 April, dengan Kapal Selam Kuning tidak dapat bangkit dari defisit tiga gol pada babak pertama meskipun melakukan comeback terlambat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x