Prediksi Alaves Vs Villarreal di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup

- 30 April 2022, 13:50 WIB
Prediksi Alaves Vs Villarreal di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup
Prediksi Alaves Vs Villarreal di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup /Instagram

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Alaves Vs Villarreal yang akan memulai kick off pukul 19:00 WIB lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan lineup.

Mencoba bangkit dari kekalahan leg pertama semifinal Liga Champions hari Rabu dari Liverpool, Villarreal akan melanjutkan pertandingan Liga Spanyol mereka dengan berkunjung ke markas Alaves yang sedang berjuang di dasar klasemen malam ini.

Villarreal, kalah 2-0 di Anfield di Liga Champions, saat ini berada di urutan ketujuh dalam table klasemen, sementara itu Alaves duduk di urutan ke-20, sekarang enam poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17 dengan lima pertandingan tersisa.

Alaves Vs Villarreal akan berlangsung malam ini, kick off mulai pukul 19:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Sampdoria vs Genoa, Head to Head, Jadwal Tanding pada 30 April 2022

Alaves telah berada di Liga Spanyol selama enam musim berturut-turut sejak mendapatkan promosi pada tahun 2016, tetapi mereka saat ini menghadapi perjuangan serius untuk mempertahankan status mereka di kompetisi teratas Spanyol.

Alaves saat ini mengoleksi, total 25 poin dari 33 pertandingan telah membuat tim Basque itu berada di posisi terbawah divisi, enam poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama, jadi mereka harus menyelesaikan musim dengan performa yang sangat baik untuk mempertahankan posisinya dan menghindari degradasi.

Di atas kertas, ini adalah pertandingan yang relatif baik, dan dua pertandingan terakhir musim ini, tandang ke Levante dan di kandang melawan Cadiz, bisa menjadi krusial.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Head to Head, Jadwal Tanding pada 30 April 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah