Prediksi Watford Vs Burnley di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup

- 30 April 2022, 13:55 WIB
Prediksi Watford Vs Burnley di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup
Prediksi Watford Vs Burnley di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup /Instagram

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Watford Vs Burnley yang akan memulai kick off malam ini pukul 21:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

Pertempuran penting di dasar klasemen Liga Premier berlangsung di Vicarage Road pada Sabtu malam, ketika Burnley berusaha untuk mempertahankan posisinya di Liga Inggris saat melawan Watford.

Watford menuju pertandingan ini terpaut sembilan poin dari zona aman di posisi ke-19, sementara Burnley hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi.

Pertandingan Watford Vs Burnley akan berlangsung malam ini mulai pukul 21:00 WIB oleh karena itu simak prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Sampdoria vs Genoa, Head to Head, Jadwal Tanding pada 30 April 2022

Roy Hodgson kehabisan waktu untuk menyelamatkan status papan atas Watford untuk musim berikutnya, dan hanya kemenangan yang dibutuhkan bagi The Hornets jika mereka ingin tetap hidup dalam perebutan zona aman atau segera kembali ke Championship.

Kemenangan atas Burnley akan membuat Watford memiliki selisih 12 poin untuk mengimbangi Clarets dengan empat pertandingan tersisa, dan mereka juga akan menjamu Everton di Vicarage Road pada 11 Mei.

Catatan empat kekalahan beruntun Watford dan kebobolan rata-rata tiga gol per pertandingan dalam rentang waktu itu, dan mereka juga bisa mencatat rekor 11 kekalahan beruntun yang tidak diinginkan di kandang.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Cagliari vs Hellas Verona, Head to Head, Jadwal Tanding pada 30 April 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah