Real Madrid vs Espanyol Tayang di TV Mana? Link Live Streaming La Liga Matchday 34 Malam Ini

- 30 April 2022, 19:35 WIB
Real Madrid vs Espanyol Tayang di TV Mana? Link Live Streaming La Liga Matchday 34 Malam Ini
Real Madrid vs Espanyol Tayang di TV Mana? Link Live Streaming La Liga Matchday 34 Malam Ini /IG @realmadrid

UTARA TIMES – Real Madrid vs Espanyol tayang di TV mana? Ada beberapa channel yang bisa digunakan oleh penduduk Indonesia untuk streaming langsung pertandingan La Liga malam ini tanggal 30 April 2022.

Ulasan lengkap channel apa saja yang akan siaran langsung nanti malam ada disini.

Jawaban pertanyaan Real Madrid vs Espanyol tayang di TV mana akan dibahas dalam ulasan kali ini. Lengkap dengan berita terbaru mengenai kedua tim yang akan bertanding.

Berikut adalah daftar channel yang akan menyiarkan pertandingan La Liga mala mini pukul 21.15 WIB. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan Real Madrid vs Espanyol tayang di TV mana.

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championship 2022: Alami Masalah Kebugaran, Praveen Melati Terhenti di Semifinal

Baca Juga: Alami Masalah di Pinggang, Praveen Melati Putuskan Mundur dari Babak Semifinal BAC 2022

Daftar channel di bawah ini lengkap dengan link live streamingnya bisa digunakan oleh penduduk Indonesia untuk menyaksikan pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol jam 9 nanti. Channel-channel tersebut antara lain adalah :

beIN Sports Indonesia. Link streaming siaran langsung pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol via beIN Sports Indonesia bisa dilihat melalui tautan berikut INI

Aplikasi atau channel Vidio. Link live streaming pertandingan La Liga Spanyol tanggal 30 April 2022 pukul 9 malam nanti melalui Vidio bisa dilihat DISINI

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah