Prediksi Sampdoria vs Genoa Hari Ini H2H Sampai Line Up Susunan Pemain Matchday 35 Tanggal 30 April 2022

- 30 April 2022, 21:55 WIB
Prediksi Sampdoria vs Genoa Hari Ini H2H Sampai Line Up Susunan Pemain Matchday 35 Tanggal 30 April 2022
Prediksi Sampdoria vs Genoa Hari Ini H2H Sampai Line Up Susunan Pemain Matchday 35 Tanggal 30 April 2022 /Twitter/ @sampdoria/

UTARA TIMES – Prediksi Sampdoria vs Genoa hari ini tanggal 30 April 2022 pukul 23.00 WIB mulai dari head to head, line up sampai skor akhir pertandingan nanti malam ada disini.

Prediksi Sampdoria vs Genoa hari ini tidak hanya memberikan kira-kira berapa skor akhir pertandingan nanti, tapi juga head to head kedua tim dan lineup apa yang akan digunakan dalam pertandingan kali ini.

Berikut adalah ulasan tentang prediksi Sampdoria vs Genoa hari ini mulai dari head to head kedua tim sampai line up dan susunan pemain yang akan digunakan.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 36 kali sebelum pertandingan nanti malam. Dimana 16 diantaranya masih dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Baca Juga: Siaran Langsung Sampdoria vs Genoa Live Malam Ini Jam 11 Nanti

Baca Juga: Prediksi Line Up Levante vs Valencia Lengkap Dengan Susunan Pemain La Liga Spanyol Malam Ini

Sedangkan tim tandang hanya pernah menang sebanyak 12 kali dan 8 pertandingan sisanya berakhir dengan hasil seri atau imbang.

Kedua tim juga pernah berhadapan pada bulan Desember tahun 2021 lalu dimana kala itu, Sampdoria berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 3-1.

Di lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Sampdoria, tim satu ini hanya pernah menang satu kali dan mengalami kekalahan sebanyak tiga kali. Satu pertandingan sisanya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah