Prediksi Elche Vs Osasuna di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup

- 1 Mei 2022, 11:05 WIB
Prediksi Elche Vs Osasuna di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup
Prediksi Elche Vs Osasuna di Liga Spanyol, Kick Off 19:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup /Twitter @CAOsasuna/

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Elche Vs Osasuna yang akan memulai kick off pukul 19:00 WIB lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan lineup.

Elche akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan Liga Spanyol berturut-turut ketika mereka menyambut Osasuna ke Estadio Manuel Martínez Valero pada Minggu malam.

Elche saat ini berada di urutan 14 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi, sementara Osasuna menempati posisi kesembilan, empat poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan delapan.

Elche Vs Osasuna akan berlangsung malam ini, kick off mulai pukul 19:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: 25 Background Idul Fitri Desain Terbaru, Gratis Tinggal Klik!

Kemenangan berturut-turut Elche atas Mallorca dan Real Betis telah membawa mereka naik ke posisi 14 dalam tabel, sekarang unggul delapan poin dari zona degradasi, sehingga mereka berada dalam posisi brilian untuk tetap berada di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Los Franjiverdes finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, sementara mereka hanya mengakhiri musim papan atas di posisi yang lebih tinggi dari 16 pada satu kesempatan sejak 1977, yang berarti bahwa ini bisa dianggap sebagai perjalanan yang sangat sukses bagi Elche.

Sisi Francisco sebenarnya kalah lima dari enam pertandingan liga mereka antara 25 Februari dan 10 April, yang membuat mereka takut jatuh ke zona degradasi, tetapi dua kemenangan atas Mallorca dan Betis sangat penting, dan mereka menjaga clean sheet di kedua pertandingan itu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x