Prediksi Granada Vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Kick Off 21:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup

- 1 Mei 2022, 11:10 WIB
Prediksi Granada Vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Kick Off 21:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup
Prediksi Granada Vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Kick Off 21:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup /Instagram/@rccelta

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Granada Vs Celta Vigo yang akan memulai kick off pukul 21:15 WIB lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan lineup.

Perjuangan Granada untuk tetap berada di Liga Spanyol akan berlanjut pada Minggu malam saat mereka menjamu Celta Vigo di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Granada saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel klasemen, satu poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17 pada pertandingan yang sama (33), sementara Celta menempati posisi ke-12, unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Granada Vs Celta Vigo akan berlangsung malam ini, kick off mulai pukul 21:15 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: 35 Poster Idul Fitri Terbaru dan Gratis, Cocok Dibagikan Ke Keluarga, Sahabat, Pacar atau Sosmed

Granada mengalahkan sesama pejuang zona degradasi Alaves pada 19 Maret untuk meningkatkan harapan bertahan hidup mereka, tetapi klub Andalusia itu tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, hanya meraih dua poin dalam prosesnya.

Tim tuan rumah hanya terpaut satu poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17, jadi apabila mereka masih sangat ingin hidup di kasta tertinggi Liga Spanyol maka kemenangan laga ini menjadi sangat penting bagi Granada.

Celta Vigo, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan kekalahan kandang 2-0 dari Getafe pada 20 April, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel dengan 39 poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x