Starting Grid MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia Sukses Raih Pole Position, Marc Marquez Posisi Berapa?

- 1 Mei 2022, 16:30 WIB
Starting Grid MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia Sukses Raih Pole Position, Marc Marquez Posisi Berapa?
Starting Grid MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia Sukses Raih Pole Position, Marc Marquez Posisi Berapa? /Instagram @officialtrans7/

UTARA TIMES – Inilah informasi mengenai starting grid MotoGP Spanyol 2022, Francesco Bagnaia sukses raih pole position, Marc Marquez posisi berapa?

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut ini informasi starting grid MotoGP Spanyol 2022 di mana Francesco Bagnaia sukses raih pole position, Marc Marquez posisi berapa?

Memuncaki semua sesi latihan hari Sabtu, Bagnaia terlihat akan kembali ke performa terbaiknya setelah awal yang sulit tahun ini dengan Ducati baru.

Setelah menemukan kembali perasaan front-end yang hilang pada 2022 akhir pekan lalu di Portugal, Bagnaia berada di performa terbaik di Jerez dan membawanya ke kualifikasi.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2022 Trans7 Hari ini, Minggu 1 Mei 2022

Anak didik Valentino Rossi memecahkan rekor lap lama Jerez yang dibuat oleh Maverick Vinales pada tahun 2020 dengan lebih dari empat persepuluh dengan lap 1m36.170s.

Tidak ada yang bisa mendekati Bagnaia, yang unggul 0,453 detik dari rival terdekatnya, Quartararo di urutan kedua.

Juara dunia bertahan dari tim Yamaha-nya Aleix Espargaro di atas Aprilia, yang menyelesaikan barisan depan untuk minggu kedua berturut-turut.

Jack Miller memimpin baris kedua di Ducati-nya di depan Marc Marquez dari Honda dan Pramac Ducati dari Johann Zarco , yang melewati Q1 dengan pembalap VR46 Ducati Marco Bezzecchi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah