Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Sukses Melaju ke Final Usai Menang Dramatis Lawan Man City

- 5 Mei 2022, 05:52 WIB
Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Sukses Melaju ke Final Usai Menang Dramatis Lawan Man City
Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Sukses Melaju ke Final Usai Menang Dramatis Lawan Man City /Isabel Infantes/Reuters

UTARA TIMES - Hasil liga champions tadi malam yang mempertemukan Real Madrid vs City akhirnya dimenangkan oleh Los Blancos.

Real Madrid mampu mencetak gol dalam dua menit untuk comeback pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 kontra Manchester City.

Leg kedua Real Madrid vs Man City sendiri berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pada Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Real Madrid selaku tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Riyad Mahrez pada menit ke-73.

Namun, tim asuhan Don Carletto mampu bangkit dengan mencetak dua gol balasan beruntun yang lahir dari aksi pemain pengganti, Rodrygo, pada menit ke-90 dan ke-90+1.

Baca Juga: Hasil Bola Semalam Liga Champion: Real Madrid Vs Man City Leg 2, Comeback Los Blancos Membawa ke Partai Final

Los Blancos hanya butuh satu menit untuk bisa mencetak gol kedua dan memimpin 2-1. Rodrygo yang berhasil merobek gawang Man City untuk kedua kalinya melalui sundulan mampu mengubah agregat 5-5.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madridpun bertahan hingga babak kedua usai. Alhasil laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu atau extra time karena agregat menjadi imbang.

Di babak extra time yang pertama Real Madrid diberi wasit hadiah pinalti setelah pemain City melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah