Prediksi Salernitana Vs Venezia di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 5 Mei 2022, 19:09 WIB
Prediksi Salernitana Vs Venezia di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Salernitana Vs Venezia di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Instagram.com/ussalernitana1919official

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Salernitana Vs Venezia yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 23:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Keduanya berjuang untuk mempertahankan status peserta Liga Italia mereka, yang diperoleh hanya setahun yang lalu, Salernitana akan bentrok dengan Venezia di Stadio Arechi malam nanti.

Salernitana Vs Venezia akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 23:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Di bawah manajemen spesialis bertahan Serie A Davide Nicola, yang sebelumnya telah membuat Genoa dan klub masa kecil Torino menghadapi rintangan, Salernitana mengakhiri 11 pertandingan tanpa kemenangan bulan lalu dan sejak itu memulai pendakian dongeng menuju keselamatan.

Baca Juga: Jelang Indonesia vs Vietnam di Laga Sea Games, Timnas U-23 Tidak Diperkuat Elkan Bagott dan Asnawi

Setelah mengalahkan Sampdoria 2-1 yang sedang berjuang, mereka menang 1-0 di Udinese sebelum kemenangan luar biasa atas enam pesaing teratas Fiorentina di Arechi, dan kemenangan kandang lainnya pada hari Kamis akhirnya akan membawa mereka keluar dari tiga terbawah dengan mengalahkan Cagliari.

Dipromosikan bersama setelah lebih dari 20 tahun terkunci di luar elit Italia, Venezia adalah rival Salernitana di puncak Serie B hanya 12 bulan yang lalu, tetapi sekarang mereka bertemu dalam keadaan yang sangat berbeda - dengan kemenangan penting bagi kedua belah pihak.

Mencatat sembilan kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam satu musim Serie A, Venezia dikalahkan 2-1 oleh Juventus pada hari Minggu, meskipun Mattia Aramu menyamakan kedudukan 20 menit dari waktu penuh - bukan awal yang ideal untuk orang baru yang bertanggung jawab.

H2H Salernitana Vs Venezia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah