Levante vs Real Sociedad Head To Head Matchday 35 La Liga Spanyol 2022 Hari Ini

- 6 Mei 2022, 13:05 WIB
Levante vs Real Sociedad Head To Head Matchday 35 La Liga Spanyol 2022 Hari Ini
Levante vs Real Sociedad Head To Head Matchday 35 La Liga Spanyol 2022 Hari Ini /laliga.com//

UTARA TIMES – Levante vs Real Sociedad head to head kedua tim untuk prediksi skor akhir pertandingan La Liga nanti malam tanggal 7 Mei 2022 pukul 02.00 WIB ada disini.

Siaran langsung Levante vs Real Sociedad head to head akan ditayangkan live dari Estadio Ciudad de Valencia yang ada di Valencia.

Selain memberikan prediksi Levante vs Real Sociedad head to head kedua tim di pertandingan malam nanti, ulasan kali ini juga akan memberikan prediksi skor akhir pertandingan dengan melihat performa permainan kedua tim akhir-akhir ini.

Levante saat ini masih betah menghuni pojokan klasemen La Liga musim ini. Tim tuan rumah hanya bisa menahan imbang lawannya pada pertandingan minggu lalu dengan skor 1-1.

Baca Juga: TIMNAS DAY! Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam di Laga Pembuka Sea Games 2022, Live RCTI Plus dan iNews!

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2021 Lengkap, Catat Tanggal dan Cabang Olahraganya Di Bawah ini

Sementara Real Sociedad berada di urutan ke enam klasemen La Liga Spanyol 2021/2022. Namun anehnya tim tandang hanya mampu menahan imbang Rayo Vallecano yang berada lima peringkat dibawah La Real minggu lalu.

Kedua tim pernah bertemu sebanyak 29 kali kalau dilihat dari sejarah head to head Levante melawan Real Sociedad.

10 pertandingan dari 29 pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Levante sementara La Real hanya pernah mengalahkan Levante sebanyak 9 kali sisanya seri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x