Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di SEA Games 2021 Tinggal Klik

- 6 Mei 2022, 19:00 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di SEA Games 2021 Tinggal Klik
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di SEA Games 2021 Tinggal Klik /Pexels.com/Riccardo

UTARA TIMES – Berikut ini link live streaming pertandingan cabor sepakbola antara Timnas Indonesia Vs Vietnam di ajang SEA Games 2021 yang sedang berlangsung.

Timnas Indonesia berhadapan dengan tim tuan rumah Vietnam pada laga perdana SEA Games 2021 di grup A.

Seperti diketahui kick off pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam dimulai pukul 19:00 WIB di stadion Viet Tri, Phu Tho dan disiarkan secara langsung melalui chanel televisi RCTI.

Timnas Indonesia mendarat di Vietnam pada tanggal 3 Mei 2022 dan kemudian langsung melakukan perjalanan ke Provinsi Ph Th.

Baca Juga: Inilah TV yang Menyiarkan Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021, Klik Link Streamingnya Berikut

Akan tetapi, Timnas Indonesia harus membatalkan sesi latihan pertama mereka di Stadion Tam Nong karena penerbangan yang terlambat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong membawa serta 20 pemain, banyak di antaranya muda yang baru saja meraih medali perak di Piala AFF pada tahun 2021 lalu.

Sementara itu, Pelatih Vietnam, Park Hang Seo membawa dua kiper, tujuh bek, lima gelandang, dan tiga striker. Sementara itu tiga pemain senior yang terpilih adalah gelandang Nguyễn Hoàng c, kapten Hùng Dùng dan striker Nguyễn Tiến Linh.

Baca Juga: Berapa Skor Indonesia vs Vietnam Malam ini? Simak Uraian Prediksinya BerikutBaca Juga: Berapa Skor Indonesia vs Vietnam Malam ini? Simak Uraian Prediksinya Berikut

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah