Hasil Pertandingan Bola Sea Games 2021, Indonesia Kalah Dari Tuan Rumah Vietnam Di Laga Pertama Grup A

- 6 Mei 2022, 21:55 WIB
Vietnam 3-0 Indonesia
Vietnam 3-0 Indonesia /instagram @pssi

UTARA TIMES - Pertandingan perdana bagi Timnas Indonesia Cabor bola pada Sea Games 2021 hari ini 6 Mei 2022 melawan tuan rumah Vietnam.

Pertandingan bola Sea Games 2022 ini berlangsung di Viet Tri Stadium. Indonesia kalah melawan tuan rumah Vietnam di laga pertama grup A.

Timnas bola Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong ini harus menelan kekalahan 0-3 (0-0) atas tuan rumah Vietnam pada pertandingan bola U-23 di laga pertama grup A.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular dan Melihat Banyak Ular Menurut Islam

Di pertandingan Sea Games 2021 melalui cabor bola, Indonesia tidak diperkuat dua pemain andalan yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott kareba sampai satu hari jelang laga melawan Vietnam keduanya belum bergabung dengan pemain lain.

Vietnam berhasil kalahkan Indonesia melalui gol dua pemain senior yaitu Nguyen Tien Linh pada menit ke-54, Do Hung Dung (74) dan Le Van Do (87).

Selanjutnya, Timnas Indonesia juga tidak bisa diperkuat oleh pemain sayap Pratama Arhan yang tidak dilepas klubnya Tokyo Verdy untuk berlaga di SEA Games 2021 sebab tak masuk kalender FIFA.

Baca Juga: Kumpulan Arti Mimpi tentang Rumah Roboh, Mimpi Manakah yang Pernah Anda Alami?

Kekalahan ini membuat Indonesia gagal memenuhi target untuk meraih tiga angka di laga perdana melawan juara bertahan sekaligus tuan rumah Vietnam.

Adapun sebelumnya Filipina memetik kemenangan setelah mengalahkan Timor Leste 4-0. Jadi, Filipina memimpin sementara klasemen Grup A dengan nilai 4 disusul Vietnam dengan poin sama, tapi kalah selisih gol dari Filipina.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x