Prediksi Burnley Vs Aston Villa di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup

- 7 Mei 2022, 08:50 WIB
Prediksi Burnley Vs Aston Villa di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup/instagram/@avfcofficial
Prediksi Burnley Vs Aston Villa di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup/instagram/@avfcofficial /

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Burnley Vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup.

Pertandingan Burnley Vs Aston Villa akan berlangsung pukul 21:00 WIB di stadion Turf Moor dan disiarkan secara langsung di Mola TV.

Burnley yang berusaha bangkit untuk memberikan harapan bertahan di divisi teratas Liga Inggris akan menyambut Aston Villa di Turf Moor malam ini.

Burnley telah menikmati pertandingan dramatis penuh keberuntungan dalam beberapa pekan terakhir untuk keluar dari zona degradasi, tetapi mereka tetap hanya unggul dua poin dari batas aman dan hanya menyisakan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 7 Mei 2022 Live SCTV dan Mola TV Lengkap: Ada Manchester United

Keputusan kontroversial untuk memecat pelatih Sean Dyche setelah hampir satu dekade memimpin dan membuat beberapa pencapaian luar biasa untuk Burnley sekarang dapat dimengerti dan semakin sulit untuk dibantah.

Kemenangan atas Southampton, Wolverhampton Wanderers dan Watford yang berarti Burnley kini telah meraih poin sebanyak yang dicapai Dyche dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Sejak April 2018, Burnley memenangkan empat pertandingan Liga Inggris secara beruntun, dan kini membuka peluang untuk membuat catatan sejarah lima pertandingan tak terkalahkan beruntun.

Baca Juga: Inilah Klasemen Sementara Grup A SEA Games 2021 Pasca Timnas Indonesia Kalah dari Vietnam

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah