Prediksi Skor Southampton vs Brentford Nanti Malam Jam 9 Dalam Serial Liga Inggris Macthweek Ke 36

- 7 Mei 2022, 13:00 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Brentford Nanti Malam Jam 9 Dalam Serial Liga Inggris Macthweek Ke 36
Prediksi Skor Southampton vs Brentford Nanti Malam Jam 9 Dalam Serial Liga Inggris Macthweek Ke 36 /Karawangpost

UTARA TIMES – Prediksi skor Southampton vs Brentford malam ini tanggal 7 Mei 2022 pukul 21.00 WIB akan diulas secara mendalam melalui ulasan kali ini.

Prediksi skor Southampton vs Brentford dalam pertandingan Liga Premier musim 2021/2022 berikut ini didasarkan pada bagaimana performa permainan kedua tim dan catatan sejarah pertemuan keduanya.

Selain memberikan prediksi skor Southampton vs Brentford di Brentford Community stadium malam ini, ulasan berikut juga akan memberikan kabar terbaru sekaligus review pertandingan sebelumnya.

The Saints akan berusaha untuk menyelesaikan pertemuan kedua pertandingan melawan tim tuan rumah setelah berhasil menghajar mereka dengan kemenangan 4-1 di reverse leg Januari lalu.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Watford, Head to Head, Jadwal Tanding pada 7 Mei 2022

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Aston Villa, Head to Head, Jadwal Tanding pada 7 Mei 2022

Malang agaknya tengah menimpa Brentford dengan kekalahan mereka hari Senin lalu ketika melawan Manchester United dengan skor 3-0.

Sebelum pertandingan hari Senin lalu, The Bees tengah menikmati masa jaya dengan berada di empat partai tanpa kekalahan secara berturut-turut beberapa saat lalu.

Sayangnya semua kenikmatan tersebut harus berakhir dengan empat gol tanpa balas yang berhasil disarungkan Manchester United ke gawang Bretford Senin kemarin.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah