Live Streaming Aston Villa vs Burnley Nanti Malam Dalam Liga Premier 2022 Matchweek ke 36

- 7 Mei 2022, 13:30 WIB
Live Streaming Aston Villa vs Burnley Nanti Malam Dalam Liga Premier 2022 Matchweek ke 36
Live Streaming Aston Villa vs Burnley Nanti Malam Dalam Liga Premier 2022 Matchweek ke 36 /@AVFCOfficial/

UTARA TIMES – Link live streaming Aston Villa vs Burnley yang akan dilaksanakan pada pertandingan Liga Premier nanti malam tanggal 7 Mei 2022 jam 21.00 WIB akan dibagikan melalui tautan di akhir ulasan.

Selain memberikan link live streaming Aston Villa vs Burnley untuk pertandingan malam nanti, ulasan kali ini juga akan memberikan review terbaru kedua tim.

Live streaming Aston Villa vs Burnley bisa dinikmati atau disaksikan oleh penduduk Indonesia melalui channel Mola Tv yang linknya ada di bagian akhir ulasan.

Aston Villa saat ini berada di urutan ke 14 klasemen Liga Premier 2021/2022. Tim satu ini memiliki rekor yang cukup menarik tentang sejarah pertemuannya ketika melawan Burnley beberapa saat lalu.

Baca Juga: SEA Games 2022: Jadwal Lengkap Timnas Futsal Indonesia, Daftar Skuad dan Link Nonton Streaming

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Watford, Head to Head, Jadwal Tanding pada 7 Mei 2022

Meski Burnley masih terpuruk di urutan ke 16 besar klasemen Liga Inggris 2022, tim tuan rumah berhasil menunjukkan performa yang luar biasa hingga bisa lolos zona relegasi dan terus melaju ke tempat yang lebih tinggi.

Catatan sejarah head to head kedua tim juga menunjukkan kalau Aston Villa masih jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Aston Villa.

Tercatat kedua tim pernah bertemu sebanyak 120 kali dimana 51 pertandingan diantaranya masih dimenangkan Aston Villa atas Burnley.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah