Prediksi Aston Villa vs Burnley H2H Malam Ini Liga Inggris 2022 Matchweek 36 Jam 9

- 7 Mei 2022, 13:40 WIB
Prediksi Aston Villa vs Burnley H2H Malam Ini Liga Inggris 2022 Matchweek 36 Jam 9
Prediksi Aston Villa vs Burnley H2H Malam Ini Liga Inggris 2022 Matchweek 36 Jam 9 /@AVFCOfficial/

UTARA TIMES – Prediksi Aston Villa vs Burnley H2H atau head to head kedua tim untuk pertandingan Liga Premier nanti malam jam 21.00 WIB tanggal 7 Mei 2022 akan diulas secara mendalam melalui ulasan kali ini.

Selain memberikan prediksi Aston Villa vs Burnley H2H di pertandingan matchweek ke 36 malam ini, ulasan berikut juga akan memberikan sejarah pertemuan kedua tim lengkap dengan berapa skor akhir pertandingan nanti.

Berikut adalah prediksi Aston Villa vs Burnley H2H di pertandingan yang diadakan langsung melalui stadium Turf Moor yang ada di Burnley.

Kedua tim pernah bertemu sebanyak 120 kali sebelumnya dimana 51 pertandingan diantaranya berhasil dimenangkan Aston Villa atas Burnley.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur Lengkap H2H, Prediksi Skor, Perkiraan Line-up dan Link Live Streaming

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Southampton, Head to Head, Jadwal Tanding pada 7 Mei 2022

Sedangkan tim tuan rumah menurut sejarah head to head yang tertera hanya pernah mengalahkan Aston Villa sebanyak 41 kali dari 120 pertandingan tersebut.

Kedua tim juga bertemu di partai yang sama pada musim sebelumnya dimana kala itu Burnley berhasil mengalahkan Aston Villa dengan margin tipis 3-2.

Pertandingan nanti malam juga akan menjadi ajang bagi Burnley untuk menggasak dua kemenangan berturut-turut atas Aston Villa setelah 45 tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah