Prediksi Chelsea vs Wolves Untuk Pertandingan Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini

- 7 Mei 2022, 17:20 WIB
Prediksi Chelsea vs Wolves Untuk Pertandingan Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini
Prediksi Chelsea vs Wolves Untuk Pertandingan Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini /@ChelseaFC/

UTARA TIMES – Selain membagikan prediksi Chelsea vs Wolves dalam pertandingan Liga Premier minggu ke 36 malam ini tanggal 7 Mei 2022 pukul 21.00 WIB, ulasan kali ini juga akan memberikan head to head kedua tim lengkap dengan skor akhir pertandingan nanti.

Berikut adalah prediksi Chelsea vs Wolves yang didasarkan pada bagaimana performa terakhir kedua tim dan bagaimana head to head tim tersebut.

Kedua tim pernah bertemu sebanyak 112 kali dimana 43 pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Chelsea atas Wolves. Prediksi Chelsea vs Wolves secara head to head adalah sebagai berikut.

Menurut catatan sejarah pertemuan kedua tim tersebut, Wolves atau Wolverhampton Wanderers hanya pernah mengalahkan Chelsea sebanyak 40 kali.

Baca Juga: Susunan Pemain Chelsea vs Wolves Dalam Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini

Baca Juga: Chelsea vs Wolves Tayang Dimana? Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 36 Malam Ini Ada Disini

Sedangkan dua pertemuan terakhir kedua tim tersebut harus berakhir dengan skor seri 0-0 dan sampai sekarang belum pernah keduanya mendapatkan angka 0-0 selama tiga kali pertemuan berturut-turut.

Wolverhampton Wanderers tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea.

Kemenangan terakhir Wolves atas The Blues terjadi sudah lama sekali sekitar 43 tahun yang lalu. Akankah Wolves mampu merubah tradisi mengerikan tersebut malam nanti?

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah